Manfaat Susu Gluta Drink

Manfaat susu gluta drink untuk kesehatan dan kecantikan sudah banyak terbukti oleh testimoni pelanggan yang telah mengkonsumsinya secara rutin. Gluta drink merupakan susu yang dapat memutihkan dan menyehatkan badan. Sudah BPOM sehingga aman dikonsumsi dan dapat anda nikmati khasiatnya. Susu ini juga cocok untuk anda yang melaksanakan program diet menurunkan berat badan.

manfaat gluta drink

Gluta Drink adalah minuman kesehatan sekaligus memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh menjadi optimal dan merata, tubuh akan menjadi ringan dan menjaga kesehatan dari dalam. Gluta Drink Original sudah terdaftar di dinas kesehatan dengan nomor P-IRT no. 2133311050542-18.

Tentang

Sekilas tentang produk Gluta Drink ialah terbuat dari bahan utama glutathione, kemasan kaleng dengan netto 200 gram, minuman serbuk rasa coklat Vanila, sudah terdaftar di Dep-Kes dan MUI, serta cocok dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, bahkan hingga lanjut usia.

Kandungan

Gluta Drink mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti Glutathione yang merupakan salah satu anti oksidan terbaru yang sangat berperan penting dalam system kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel. Gluta Drink juga mengandung Vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, sebagai anti oksidan alami akibat adanya radikal bebas. Selain itu Gluta Drink memiliki unsur penting yaitu Collagen yang berfungsi sebagai anti penuaan.

Manfaat

Adapun mengenai manfaat Gluta Drink adalah kulit menjadi kenyal sehingga menyegarkan kulit, menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit, adanya peningkatan pencerahan warna kulit di seluruh badan, menjaga kesehatan rambut dan kuku, melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit, nutrisi anti penuaan, mengganti sel kulit rusak atau mati, dan menghilangkan jerawat serta bekasnya.

Cara penyajian

Adapun cara mengkonsumsinya ialah dengan menyiapkan air (dingin atau hangat tergantung selera) dalam gelas belimbing lebih kurang 200 cc. Kemudian tuangkan 3 sendok makan GLuta Drink kedalam gelas air dan aduk hingga merata. Setelah itu barulah GLuta Drink siap diminum. Lihatlah perubahan pada penampilan wajah dan kulit anda setelah meminum rutin dalam beberapa hari kedepan.